Paket Wisata Ke Pulau Seribu Jakarta

 

Paket Wisata Ke Pulau Seribu

Liburan ? Bingung mau kemana ? Ke Pulau Seribu aja yuk !!

Pulau seribu eksotis dan unik, bederet gugsan pulau yang bakal memanjakan mata mu buat nikmatin eksotisnya.

Mulai dari paling dekat, kamu bisa main ke Pulau Bidadari dan Pulau Ayer untuk pulau resortnya, dan bisa juga ke pulau Onrust, Kelor, Kayangan untuk wisata sejarahnya.

Naik lagi, ada Pulau Untung Jawa yang bisa dijangkau dengan transport kapal dari Tanjung Pasir maupun dari Ancol pake speedboat.

Lanjut lagi ke atasnya, bisa main ke Pulau Pari, pulau penduduk yang banyak digemari wisatawan soalnya di pulau ini mulai airnya sudah terlihat biru dan eksotis, belum lagi kalo dipadukan dengan panorama eksotis pantainya asoy deh pokoknya,

Ke atasnya bisa ke Pulau Tidung dan Pulau Pramuka, keduanya adalah pulau penduduk namun yang lebih banyak dikunjungi adalah Pulau Tidung, soalnya dia ada jembatan cinta yang bisa di eksplore, sedangkan untuk pulau pramuka wisatanya adalah paling diving, sama wisata ke pulau.

Nah untuk bagian utara disini mulai berdekatan pulau-pulaunya. Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Royal, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Sepa, Pulau Macan, Pulau Perak, Pulau Gosong, Pulau Genteng, Pulau Bira, Pulau Kotok bisa dipilih mau pulau yang mana, banyak kaan hehe..

Masa gak tertarik ambil paket wisata ke pulau seribu ?

Oia gak kalah penting ada pulau yang lebih jauh lagi yaitu Pulau Pantara, 2 jam perjalanan loh dari Ancol. wow gimana kalo lewat kaliadem ya ? Jangan salah juga airnya jernih pisan pokoknya gokil deh.. iya lah orang udh di atas banget ya kan.

Jadi jangan ragu deh buat liburan ke pulau seribu, ngapain coba nyari yang jauh dulu. Yang deket aja masih banyak yang eksotis kok.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s